oleh

Danrem 071/Wijaya Kusuma Peletakan Batu Pertama RTLH TMMD Reg Ke 111

ASIATIMESNEWS.COM. Banjarnegara – Danrem 071/Wijaya Kusuma Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, S.I.P melaksanakan peletakan batu pertama di RTLH setelah menyaksikan Penandatanganan dan Penyerahan Naskah Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 TA 2021. Kodim 0704/Banjarnegara dengan Pemkab Banjarnegara di Pendopo Dipayuda Adigraha Kabupaten Banjarnegara. Dengan Tema TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri. Selasa (15/06/21).

Danrem menyampaikan “ini kunjungan saya yang kedua, hari ini sudah dibuka untuk sasaran kegiatan fisik dan non fisik. Secara fisik akan dibuka jalan yang tadinya jalan setapak sekarang sudah dilebarkan dan kurang lebih panjangnya hampir 2 Km”, jelasnya.

Lebih lanjut disampaikan Danrem “Tadi juga sudah disampaikan Bupati Banjarnegara, ini buat kepentingan masyarakat supaya masyarakat memasarkan hasil buminya dengan mudah. Sedangkan sasaran non fisik ada wawasan kebangsaan, termasuk penyuluhan covid tentang protokol kesehatan itu harus ditekankan betul. Karena memang sekarang situasinya masih pandemi covid 19. Masyarakat cukup antusias dengan kegiatan TMMD, dan mereka tetap menggunakan protokol kesehatan”, ungkapnya.

“Kita tidak menakut menakuti tapi menumbuhkan kesadaran, kalau hanya di takut takuti kalau ada kita selesai, kalau tidak ada kita berubah lagi. Ini yang terpenting adalah kesadaran masyarakat”, imbuh Danrem.

“Mohon doanya saja, supportnya siapa saja yang bisa mendukung dengan bidangnya masing masing. Yang saya khawatirkan kalau musim hujan rawan untuk tidak selesai, terimakasih pada wartawan yang telah mendukung”, imbuhnya.

kr

Komentar

News Feed