oleh

Genjot Pembangunan dan Perekonomian Babinsa Hadiri Rapat Koordinasi Dengan Perangkat

Asiatimesnews.com Seneban  – Dalam rangka meningkatkan kegiatan pembangunan dan pemulihan ekonomi warga desa binaan Babinsa Koramil 1206-16/Seberuang Serda Yohanes menghadiri kegiatan rapat koordinasi tentang percepatan pembangunan serta Pemulihan ekonomi warga di tengah pandemi Covid-19 di Desa Seneban, Kecamatan Seberuang, Kabupaten Kapuas Hulu. Jumat (11/06/21).

Dalam kegiatan tersebut Babinsa memberikan arahan tentang kegiatan pembangunan yang bertujuan untuk merangsang ekonomi masyarakat agar bangkit kembali di tengah pandemi Covid-19 ini.

Banyak hal- hal dibahas tentang kegiatan yang akan dikerjakan ditahun 2021 kali ini selain kegiatan pembangunan fisik ada juga kegiatan tentang pengembangan dan pemulihan ekonomi untuk warga masyarakat dengan membagikan BLT kepada warga yang kurang mampu yang terdampak Covid-19.

Babinsa berharap dengan bantuan yang diberikan tepat sasaran dan akan membantu warga masyarakat menghidupkan ekonominya kembali dengan banyak warga yang melakukan transaksi jual beli sehingga roda perputaran ekonomi dapat lebih berkembang lagi.

Babinsa akan selalu memberikan pendampingan kepada perangkat desa agar penggunaan dan pengelolaan dana desa tepat sasaran dan tepat guna serta transparan dalam penggunanya kepada masyarakat Desa Seneban.

Komentar

News Feed