oleh

Gladi Rangkaian Pembukaan TMMD Ke-111 Kodim Ciamis

Asiatimesnews.com Banjar – Menjelang pembukaan pelaksanaan progam Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 Tahun 2021 Kodim 0613/ Ciamis berbagai persiapan terus di lakukan.

Perwakilan personel yang tergabung dalam Satgas TMMD melaksanakan Gladi dalam rangka Pembukaan TMMD Ke-111 di lapangan Sangkuriang Desa Batulawang Kec. Pataruman Kota. Banjar, pada Senin (14/06/2021).

Dalam gladi tersebut dimulai dari penunjukan petugas upacara, pemilihan personil peserta upacara dan rangkaian kegiatan serta kelengkapan sarana dan prasarana di lapangan upacara.

Batipers Kodim 0613/ Ciamis Peltu Murtono menuturkan digelarnya Gladi ini dalam rangkaian persiapan pelaksanaan pembukaan TMMD Reguler Ke-111 Tahun 2021 yang digelar oleh Jajaran Kodim 0613/ Ciamis.

“Pelaksanaan Gladi ini digelar untuk meminimalisir kesalahan-kesalahan di lapangan dalam pelaksanaan upacara pembukaan TMMD Selasa esok,” ujar Batipers.

Ia menambahkan, karna saat ini masih suasana pandemi Covid-19 pelaksanaan upacara pembukaan TMMD nanti,hanya di ikuti perwakilan dari personel Satgas, Polri dan Masyarakat. “. Dengan harapan tidak menimbulkan Klaster baru Covid-19 pada pelaksanaan upacara pembukaan tersebut,” tandasnya.

Komentar

News Feed