oleh

Upacara Pembukaan TMMD ke -111 Tahun 2021 Kodim Ciamis

Banjar – Kodim 0613/Ciamis Menggelar Upacara Pembukaan TMMD ke -111 Tahun 2021 dengan Mengusung Tema “TMMD Pengabdian Untuk Negeri” yang bertempat di Lapangan Sangkuriang Desa Batulawang Kota Banjar. Selasa,(15/06/2021).

Dalam sambutannya Wali Kota Banjar menyampaikan, “Kegiatan ini merupakan perwujudan komitmen moral TNI dan pemerintah kepada rakyat untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan masyarakat pada saat ini merupakan TMMD ke-111 yang di wilayah Kota Banjar dengan tema melalui TMMD kita wujudkan percepatan pembangunan untuk kesejahteraan rakyat”.

“Saya berharap kepada masyarakat yang daerahnya menjadi lokasi TMMD ini agar berpartisipasi dan mendukung sepenuhnya selama 30 hari pelaksanaan TMMD ini agar tujuan dan sasaran yang diinginkan dapat berjalan dengan baik dan optimal sesuai dengan harapan masyarakat, saya juga berharap apa yang dihasilkan dalam program TMMD ini dapat berguna dan dimanfaatkan untuk kepentingan kita bersama” Harapnya.

TMMD ke -111 Tahun 2021 Dibuka Langsung Oleh Walikota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih, S.I.P., M.Si.”Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 di Wilayah Kota Banjar Tahun 2021 dengan ini saya nyatakan resmi dibuka”.

Komentar

News Feed