oleh

Walikota Banjar Tinjau Jalan di TMMD ke 111

Asiatimesnews.com Banjar – Walikota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih seusai pembukaan TMMD ke 111 di Desa Batulawang Langsung meninjau Jalan yang akan dikerjakan oleh Satgas TMMD ke 111 Kodim 0613 Ciamis bersama rombongan.

Peletakan batu Pertama di laksanakan di Desa Batulawang Dusun Karangsari Kecamatan Pataruman Kota Banjar, Jalan dengan panjang 783m Lebar 2,5m dan kirmir  353m  Saat Ditemui rekan media

“Saya berharap kepada masyarakat yang daerahnya menjadi lokasi TMMD ini agar berpartisipasi dan mendukung sepenuhnya selama 30 hari pelaksanaan TMMD ini agar tujuan dan sasaran yang diinginkan dapat berjalan dengan baik dan optimal sesuai dengan harapan masyarakat, saya juga berharap apa yang dihasilkan dalam program TMMD ini dapat berguna dan dimanfaatkan untuk kepentingan kita bersama”.Harapnya.

Selaku pimpinan daerah Kota Banjar saya patut bersyukur karena tujuan dilaksanakannya operasi TMMD ini adalah untuk membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan bersifat sasaran fisik maupun nonfisik dan memantapkan TNI dan rakyat dalam rangka menyiapkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh,” ucapnya.

Komentar

News Feed