oleh

Prajurit Yonif R 301/Pks Dukung TMMD-111

Asiatimesnews.com Banjar – Semua unsur pelaksana dan pendukung dari kegiatan TMMD tahun ini dimaksimalkan dalam bekerja agar pekerjaan yang dipertanggungjawabkan harus selesai pada waktunya. Tidak terkecuali Pratu Suhermin. Anggota yang satu ini mendapat perintah dari atasannya sebagai Tamtama Pengemudi (Tamudi) prajurit dari Yonif R 301/Pks selama TMMD-111

Suhermin didaulat jadi TNI pada usia yang lumayan senior di angkatanya karena menginjak umur 22 tahun. Truck Isuzu MPS yang di percayakan kepadanya ia rawat dengan baik dan pelihara sesuai SOP dari TNI AD.

Prajurit asal Sulawesi Selatan ini tak pernah terfikir sebelumnya mendapatkan penempatan ke daerah yang jauh dari kampung halamannya, akan tetapi hal tersebut tidak membuatnya gentar jauh dari tanah kelahirannya.

Anggota Kompi Markas ini selalu membawa prajurit lain berpindah tempat tiap harinya untuk mengantar jemput ke sasaran TMMD sesuai perintah dan arahan dari atasannya, ia pun menuturkan “Saya bangga bisa membantu masyarakat di kegiatan ini dan bukan kali ini saja saya dilibatkan pada kegiatan semacam ini” tuturnya.

Komentar

News Feed