oleh

Tidak Ada Upacara Pembukaan TMMD Warga Tetap Antusias Bekerja

ASIATIMESNEWS.COM. Banjarnegara – Ini tanggapan Putri Ariska (15) warga Desa Kebutuhjurang, Kecamatan Pagedongan, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, dengan tidak adanya upacara pembukaan TMMD Reguler ke-111 Kodim 0704/ Banjarnegara di desanya. Rabu (16/06/21).

Putri Ariska (15) salah satu warga masyarakat Desa Kebutuhjurang  mengemukakan, tidak ada persoalan bagi warga. Karena memang sejatinya yang dibutuhkan warga bukan upacara pembukaan, melainkan pembangunan jalan.

”Bagi Warga Kebutuhjurang, yang dibutuhkan itu pembangunan jalan TMMD ini, bukan upacara pembukaan TMMD. Untuk itu, pembukaan TMMD sudah hari kemarin, yang diharapkan warga adalah bagaimana jalan yang ada di desa kami bisa cepat selesai,” ungkapnya.

Babinsa Kebutuhjurang, Serka Masrur membenarkan adanya warga yang tidak mempersoalkan tidak adanya pembukaan TMMD. Karena memang sejatinya yang dibutuhkan warga adalah pembangunan jalan yang memang sudah lama di idam-idamkan. Karena masih dalam kondisi Pandemi covid 19.

Diketahui, pembukaan TMMD Reguler ke-111 Kodim 0704/ Banjarnegara, berlangsung sederhana. Yakni ditandai dengan penandatanganan naskah program TMMD antara Bupati Banjarnegara Budi Sarwono dengan Dandim 0704/ Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T., M.Han di Pendopo Kabupaten Banjarnegara (15/6). (Pendimbna).

Komentar

News Feed