oleh

Antusias Harsinah Warga Desa Kebutuhjurang Dalam Membantu Kegiatan TMMD Reg 111

ASIATIMESNEWS.COM. Banjarnegara – Kegiatan pelaksanaan TMMD Reguler 111 Kodim 0704/Banjarnegara di lokasi sasaran kegiatan, menjadi antusias warga dalam membantu kegiatan satgas TMMD di lokasi sasaran TMMD, di Desa Kebutuhjurang, Kecamatan Pagedongan, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, Kamis (17/6/21).

Hal ini terlihat dari seorang warga bernama Harsinah, Warga Desa Kebutuhjurang, Kecamatan Pagedongan, yang tampak terlihat dengan semangat dan antusias tinggi, membantu Satgas TMMD di lokasi sasaran kegiatan.

Menurut penuturan Harsinah, mengatakan, ia membantu kegiatan TMMD ini, dilakukannya dengan kesadarannya sendiri tanpa ada paksaan dari siapapun.  Hal ini Karena kecintaannya terhadap TNI dan dukungannya dalam kegiatan TMMD di desanya.

“Saya sangat senang adanya kegiatan TMMD di desa saya, karena dengan adanya TMMD di desa ini. Saya bersama warga lainnya sangat terbantukan dalam pembangunan di desa kami pada beberapa bidang, untuk itu, saya membantu kegiatan ini,” ungkapnya.

Selain Harsinah yang penuh semangat membantu kegiatan Satgas TMMD di lokasi sasaran kegiatan. Tampak terlihat warga lain juga membantu kegiatan TMMD di lokasi sasaran. Hal ini bentuk wujud kebersamaan dan kemanunggalan TNI terhadap rakyatnya dalam program kegiatan TMMD Reguler 111 Ta 2021 Kodim 0704/Banjarnegara. (Pendimbna).

Komentar

News Feed