oleh

Babinsa Silat Hilu Memaksimalkan Fungsi Posko PPKM Mikro Covid-19 Dalam Penanggulangan Covid-19

Asiatimesnews.com Silat Hulu – Dalam rangka memaksimalkan fungsi Posko PPKM Mikro Covid-19 dalam penanggulangan Covid-19, Babinsa Koramil 1206 – 11/Silat Hulu, bersinergi dengan Bhabinkamtibmas, tenaga kesehatan dan Relawan dalam penyajian data dan penyiapan sarana prasarana yang dibutuhkan bertempat di Kantor Desa Selangkah, Kecamatan Silat Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu, Senin (14/06/2021).

Kopda Damianus mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memonitor terjadinya dampak jika ada masyarakat yang terpapar covid-19, sehingga dapat diketahui secara cepat informasinya dan segera untuk dicegah penyebarannya.

Dengan kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas dapat mendeteksi terkait adanya dampak dari masyarakat yang terpapar, baru nanti medis bersama-sama untuk melakukan tugasnya sesuai fungsi kesehatan, ungkapnya.

Diharapkan dalam kegiatan ini dapat mendeteksi lebih dini baik pengawasan dan penegakan protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat di Rt /desa di wilayah binaan, ujar Damianus. (Pendim 1206/PSB).

Komentar

News Feed