oleh

Dandim Hantarkan kesuksesan TMMD Reguler ke-111 Kebutuhjurang

ASIATIMESNEWS.COM. Banjarnegara –  Penandatanganan dan penyerahan Naskah Bupati Banjarnegara Budi Sarwono kepada Dandim 0704/ Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T., M.Han (15/6). Akan hantarkan kesuksesan TMMD Reguler ke-111 Kodim 0704/ Banjarnegara, Desa Kebutuhjurang, Kecamatan Pagedongan, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah. Rabu (16/06/21).

Dandim menyampaikan “tidak adanya upacara pembukaan TMMD Reguler 111 tidak akan menjadi masalah bagi semua pihak untuk mensukseskan pelaksanaan TMMD Reguler 111 di Kebutuhjurang. Oleh karena itu diupayakan untuk bekerja secara maksimal demi kesejahteraan warga desa Kebutuhjurang Kecamatan Pagedongan”, jelasnya.

“Bahwa sasaran fisik di TMMD ini bukan hanya rabat beton dan jembatan. Tapi juga ada sasaran tambahan yakni pembangunan 6 Unit RTLH. Perlu diketahui juga kriteria pemilihan RTLH ini, rumah yang kita nilai rumah sangat sangat sederhana sekali”, ungkap Dandim.

“Kepada seluruh anggota Satgas untuk segera tancap gas menyelesaikan seluruh program fisik maupun non fisik. Di desa Kebutuhjurang termasuk untuk terus menjaga keakraban dengan seluruh lapisan warga di desa”, harapnya. (Pendimbna).

Komentar

News Feed