oleh

Rumah Miskun Di Rehab Satgas TMMD Reg 111 Bersama Warga

ASIATIMESNEWS.COM. Banjarnegara –  Anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0704/Banjarnegara bersama warga melaksanakan Kerja bakti Rehab Rumah Tidak Layak Huni milik Miskun (47) Rt 01/08 Desa Kebutuhjurang, Kecamatan Pagedongan, Kabupaten Banjarnegara. Kamis (17/06/21).

Peltu Sumijan menyampaikan “Sasaran tambahan TMMD Reg 111 adalah pembangunan RTLH ada 6 Unit termasuk rumah Miskun. Semoga pembangunan rumah tidak layak huni ini cepat selesai, sehingga segera dapat ditempati kembali”, ungkapnya.

Kades Sujarwo mengatakan “kaitanya dengan TMMD Reg ke 111. Untuk jalan sebagian ada jalan yang setapak, dan jalan ini menghubungkan keempat desa. Yakni desa kebutuhjurang, desa lebak wangi, kebutuh duwur, duren. Untuk meningkatkan akses ekonomi, akses Pendidikan dan akses kesehatan, Tapi juga ada sasaran tambahan yakni pembangunan 6 Unit RTLH termasuk rumah Miskun”, ungkapnya.

“Kami atas nama keluarga mengucapkan terima kasih kepada Satgas TMMD Reg 111 yang sudah membantu merehab rumah kami. Dia berharap, menu masakan ala pedesaan bisa melegakan TNI Satgas yang telah bersusah payah merehab rumahnya. ”Saya minta maaf mungkin dalam penyediaan makan siang menunya sederhana,” ungkap Miskun.(Pendimbna).

Komentar

News Feed