oleh

Susuri Jalan Setapak, Dansatgas Tinjau Lokasi Sasaran Kegiatan TMMD

ASIATIMESNEWS.COM. Banjarnegara –  Memasuki hari ketiga kegiatan TMMD Reguler 111 Ta 2021 Kodim 0704/Banjarnegara. Dansatgas TMMD Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T., M.Han. dengan didampingi Pasiter Kodim 0704/Banjarnegara. Meninjau lokasi sasaran kegiatan TMMD Reg 111 di Desa Kebutuhjurang, Kecamatan Pagedongan, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, Kamis (17/6/21).

Dansatgas TMMD Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T., M.Han., mengatakan, kegiatan TMMD Reg 111 ini. Merupakan wujud kemanunggalan TNI terhadap rakyatnya dalam membangun sarana dan prasarana yang menjadi sasaran kegiatan TMMD Reg 111 tahun ini.

“Kita berikan yang terbaik untuk rakyat dalam kegiatan TMMD Reg 111. Walaupun saat ini kita diselimuti wabah Covid 19, namun semangat anggota Satgas TMMD di lokasi kegiatan sangat tinggi. Namun, prokes dan 5 M harus tetap dilaksanakan, agar kita bisa memutus mata rantai penyebaran Covid 19 ini,” Ucap Dansatgas.

Dansatgas TMMD Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T., M.Han., bersama dengan rombongan. Tampak terlihat sambil berjalan menyusuri lokasi kegiatan TMMD Reguler 111 Ta 2021 Kodim 0704/Banjarnegara. Serta memberikan semangat kepada anggota Satgas TMMD dan juga mengingatkan, untuk selalu menjaga kesehatan selama kegiatan TMMD. (Pendimbna).

Komentar

News Feed