oleh

Bagi Masker Kepada Warga Dalam Melaksanakan Kegiatan TMMD Reg 111, Ini Yang Dikatakan Satgas TMMD

ASIATIMESNEWS.COM. Banjarnegara – Usai melaksanakan kegiatan Apel pagi TMMD Reg 111 Ta 2021 Kodim 0704/Banjarnegara, Satgas TMMD Kodim 0704/Banjarnegara, membagikan masker kepada warga yang akan mengikuti kegiatan di lokasi sasaran TMMD Reg 111, di Desa Kebutuhjurang, Kecamatan Pagedongan, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, Jumat  (18/6/21).

Tampak terlihat Sertu Priyono, Anggota satgas TMMD Kodim 0704/Banjarnegara, yang sedang membagikan masker. Kepada masyarakat yang akan mengikuti kegiatan dilokasi sasaran TMMD Reg 111 Kodim 0704/Banjarnegara.

Dikatakan Sertu Priyono, bahwa pembagian masker ini, adalah suatu kewajiban bagi semua elemen masyarakat. Karena saat ini masih dalam masa pandemic Covid 19, untuk itu, wajib mengutamakan Prokes dalam kegiatan di lokasi sasaran.

“Dalam melaksanakan kegiatan TMMD di lokasi sasaran, TNI lebih mengutamakan prokes, seperti yang kita lakukan ini, dengan membagikan masker setiap hari kepada warga yang ikut dalam kegiatan TMMD ini,” ucapnya.

Kegiatan TMMD Reguler 111 Ta 2021 Kodim 0704/Banjarnegara ini. Kata Priyono, Anggota satgas TMMD selalu mengawalinya dengan menerapkan Prokes yaitu 5M. Kepada semua anggota satgas dan masyarakat, karena hal tersebut sangat penting dilakukan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19 ini. (Pendimbna).

Komentar

News Feed