oleh

Dampingi Kegiatan Vaksinasi, Serda Ruslan Siolon Bagikan Masker Kepada Warga

Cilacap – Serda Ruslan Siolon, Babinsa Tambaksari Koramil 13/Kedungreja bagikan 300 masker kepada warga Lansia saat melaksanakan pendampingan kegiatan Vaksinasi warganya tersebut di Balai Desa Tambaksari, Kecamatan Kedungreja, Kamis (17/6/21).

Tujuan pembagian masker tersebut tidak lain agar warga binaannya tersebut semakin peduli dan disiplin memakai masker untuk menjaga kesehatan dan memutus rantai penyebaran Covid-19. Sedangkan kegiatan vaksinasi ini sendiri merupakan program pemerintah untuk meningkatkan imut tubuh agar mereka kuat dan bisa tercegah dari penyebaran Covid-19.

” Pembagian masker tersebut bertujuan agar warga masyarakat disiplin mentaati protokol kesehatan terutama memakai masker disaat aktifitasnya. Hari ini kurang lebih ada 300 masker yang kita bagikan baik kepada warga Lansia yang mengikuti kegiatan vaksinasi maupun kepada mereka yang ikut mengantar dan warga lainnya,” Kata Serda Ruslan Siolon.

Dalam kegiatan vaksinasi ini, jumlah warga Lansia dan Pra Lansia yang diundang atau terdaftar sekitar 800 orang, diikuti oleh 720 orang. Dan yang berhasil di vaksin sebanyak 709 orang sedangkan 12 lainnya ditunda dikarenakan tensi tinggi. (Urip)

Komentar

News Feed