oleh

Gelar Apel Pagi, Danramil 01/Banjarnegara Berikan Motivasi Kepada Anggota Satgas TMMD Reg 111

ASIATIMESNEWS.COM. Banjarnegara – Dalam melaksanakan kegiatan TMMD Reg 111 Ta 2021 Kodim 0704/Banjarnegara, Satgas TMMD Kodim 0704/Banjarnegara. Melakukan apel pagi bersama di lokasi sasaran kegiatan TMMD di Desa Kebutuhjurang, Kecamatan Pagedongan, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, Jumat (18/6/21).

Tampak terlihat satgas TMMD Kodim 0704/Banjarnegara dalam melaksanakan kegiatan Apel pagi di lokasi sasaran TMMD. Usai melakukan apel pagi Satgas TMMD langsung menuju lokasi sasaran kegiatan.

Menurut Danposramil Pagedongan Kodim 0704/Banjarnegara, Kapten Peltu Sumijan mengatakan, bahwa apel pagi ini sering dilakukan setiap hari oleh anggota Satgas TMMD 111 Kodim 0704/Banjarnegara. Hal ini juga bertujuan untuk meningkatkan kekompakan TNI. Aagar lebih solid lagi dalam segala hal yang bersifat membangun, dalam melaksanakan kegiatan TMMD Reg 111.

“Pada pagi ini satgas TMMD melakukan aktivitas rutin di lokasi kegiatan TMMD ini, hal ini untuk meningkatkan solidaritas sesama anggota TNI dan memberikan semangat kepada anggota sebelum melakukan kegiatan di lokasi sasaran,” ucapnya.

Dalam kegiatan TMMD Reguler 111 Ta 2021 Kodim 0704/Banjarnegara ini, lanjut Danramil, Anggota satgas TMMD selalu mengawalinya dengan kegiatan apel setiap pagi. Selain itu, untuk kedisiplinan anggota, kegiatan apel pagi ini menjadi kegiatan rutin TNI. (Pendimbna).

Komentar

News Feed