oleh

Hari Keempat Kegiatan TMMD Reg 111, Dansatgas Tinjau Lokasi Sasaran Kegiatan TMMD

ASIATIMESNEWS.COM. Banjarnegara –  Program kegiatan TMMD Reg 111 Ta 2021 Kodim 0704/Banjarnegara di hari keempat ini, Dansatgas TMMD Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T., M.Han., meninjau  kegiatan TMMD Reg 111 di lokasi sasaran kegiatan di Desa Kebutuhjurang, Kecamatan Pagedongan, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah. Jumat (18/6/21).

Tampak terlihat Dansatgas TMMD Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T., M.Han., berjalan menuju lokasi kegiatan TMMD Reg 111 Kodim 0704/Banjarnegara, yang ada di Desa Kebutuhjurang.  Dansatgas juga melihat beberapa titik sasaran kegiatan TMMD Reg 111 yang berjalan memasuki hari keempat kegiatan TMMD Reg 111 di Desa Kebutuhjurang.

Saat melakukan peninjauan kegiatan TMMD Reg 111 di lokasi sasaran, Dansatgas TMMD Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T., M.Han., memberikan banyak arahan kepada anggota Satgas TMMD Reg 111 yang berada di lokasi sasaran kegiatan.

“Di Hari keempat ini, saya melakukan kunjungan dan memberikan arahan, serta meninjau kegiatan Satgas TMMD di lokasi sasaran  kegiatan TMMD Reg 111 ini. Selain itu, saya juga melihat kegiatan Satgas TMMD di lokasi sasaran kegiatan pembangunan RTLH,” jelas Dansatgas TMMD Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T., M.Han.

Dansatgas juga berharap, “kegiatan TMMD Reg 111 Ta 2021 Kodim 0704/Banjarnegara ini, dapat berjalan lancar tidak terkendala satu apapun. Sehingga kegiatan di lokasi sasaran TMMD Reg 111 bisa selesai tepat waktu yang sudah direncanakan”.

“Saya berharap kegiatan TMMD ini dapat berjalan dengan tepat waktu dalam kegiatan TMMD Reg 111, mengingat saat ini masih dalam masa pandemic Covid 19, semoga anggota Satgas TMMD yang melaksanakan kegiatan ini, dalam keadaan sehat dan selalu menerapkan Prokes,” ungkapnya.(Pendimbna).

Komentar

News Feed