oleh

Anggota Kodim 0716/Demak Ikuti Sosialisasi Tak Over Pinjaman Dari Bank Mandiri

ASIATIMESNEWS.COM. DEMAK – Personel Kodim 0716/Demak menerima sosialiasi Take Over Pinjaman dari Primkopad Kartika C.05 Kodim 0716/Demak dari Bank Mandiri Cabang Demak di aula Makodim, Jalan Kyai Singkil No 01 Demak, Jumat (18/06/2021).

Acara yang dilangsungkan dengan menerapkan protokol kesehatan tersebut, dihadiri Komandan Kodim 0716/Demak yang diwakili Danramil 04/Dempet Kapten Kav N. Pasaribu, Kepala Primkopad C.05 Kodim 0716/Demak Kapten Kav Karmadi, Perwira staf, Danramil jajaran, Dan Unitdim Letda Arh Andi Nunung, Kepala Cabang Bank Mandiri Demak Diah Puspa Murti, petugas Bank Mandiri Semarang dan pengurus Primkopad C.05 Kodim 0716/Demak.

Dalam sambutannya, Komandan Kodim melalui Kapten Kav N. Pasaribu menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim dari Bank Mandiri yang bersedia memberikan sosialisasi dan arahan terkait rencana take over pinjaman Primkopad C.05 Kodim 0716/Demak.

Ditambahkannya, personel Kodim 0716/Demak yang hadir dalam sosialisasi kali ini dibatasi, hanya perwakilan dari masing-masing Koramil, guna mencegah terjadinya kerumunan dan penyebaran virus Covid-19, walaupun personel yang hadir dua hari yang lalu sudah menjalani tes swab dengan hasil negatif.

“Tolong diikuti dan disimak sosialisasi yang dipaparkan oleh Bank Mandiri. Semoga bermanfaat dan memberikan kemudahan bagi anggota Kodim 0716/Demak,” ujar Kapten Pasaribu.

Dijelaskannya, langkah ini diambil karena sesuai dengan isntruksi Komando atas, bahwa mulai bulan Juni ini, anggota sudah tidak boleh meminjam di koperasi lagi.

“Sudah ada kebijakan dari Angkatan Darat untuk koperasi tidak boleh ada lagi pemotongan berkaitan dengan pinjaman. Karena selama ini anggota pinjam ke koperasi dan sekarang tidak boleh lagi, jadi anggota take over ke Mandiri,” tandasnya.

Acara dilanjutkan dengan sosialisasi oleh tim Bank Mandiri, tentang bagaimana rencana dan mekanisme take over pinjaman anggota Kodim 0716/Demak dari Koperasi ke Bank Mandiri. Tim juga memaparkan keunggulan-keunggulan produk Mandiri, seperti kredit serba guna, produk KSM PNS, TNI dan POLRI dan produk Livin untuk semua transaksi online baik pembayaran, tranfer, E-tol, pembayaran listrik dan lain-lain. (Pendim Demak).

Komentar

News Feed