oleh

Bahan Material Rutilahu Harus Terjamin Kualitasnya

Asiatimesnews.com Banjar – Kualitas material untuk rehab Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) warga harus terjamin” itulah statement yang terlontar dari Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) Satgas TMMD ke-111 Kodim 0613 Ciamis, Kapten Inf Jamino.

Pekerjaan rehab Rutilahu harus di cepat diselasikan sebelum TMMD tutup pada Juli. Tumpukan pasir datang, melihat bahan tersebut anggota Yonif 301 R/PKS  yang ditugaskan di Rutilahu Bapak Ujang Andri (32) di Dusun Karangsari Desa Batulawang Kecamatan Pataruman Kota Banjar,pekerjaan itu dibagi tugas bersama masyarakat sekitar,dalam proses pengerjaan harap jangan turun hujan agar material pasir tidak menjadi lengket saat diayak, karena pasir merupakan menu utama dalam rehab rumah selain semen dan kayu, Sabtu (19/06/21).

“Satgas TMMD dan warga pada kesempatan ini, adalah pembuatan dinding rumah setelah proses pembuatan pondasi rumah selesai.

Harapan Dan SSK Rehab Rutilahu dapat terselesaikan dan dengan tidak mengurangi kualitas dari bangunan itu sendiri. Sehingga harapannya warga yang rumahnya direhab juga akan puas dengan hasil kinerja dari Satgas TMMD Kodim 0613/Ciamis tersebut,” tutup Kapten Inf Jamino.

Komentar

News Feed