oleh

Dibangun Tentara Jalan Setapak Itu Telah Berbeton

ASIATIMESNEWS.COM. Banjarnegara – Hanya butuh sekitar satu bulan, TNI Satgas  TMMD Reguler ke-111 Kodim 0704/ Banjarnegara merubah jalan setapak yang ada di Desa Kebutuhjurang, Kecamatan Pagedongan, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah. Sabtu (19/06/21).

Kini jalan sepanjang 1.926 Meter dan lebar 3 meter itu telah,  berubah menjadi jalan beton  dan diharapkan akan meningkatkan kesejahteraan warga setempat.  Sekaligus akan mempermudah masyarakat menjual hasil buminya.

“Secara pribadi dan Kepala desa Kebutuhjurang mengucapkan terimakasih kepada dinas terkait. Kepada Kodim 0704/Banjarnegara dan Bupati Banjarnegara kaitanya dengan TMMD Reg ke 111. Untuk jalan sebagian ada jalan yang setapak, dan jalan ini menghubungkan keempat desa. Yakni desa kebutuhjurang, desa lebak wangi, kebutuh duwur, duren”, jelas Sujarwo Kades Kebutuhjurang.

Untuk meningkatkan akses ekonomi, akses Pendidikan dan akses kesehatan, Tapi juga ada sasaran tambahan yakni pembangunan 6 Unit RTLH. Perlu diketahui juga kriteria pemilihan RTLH ini”, ungkapnya.(Pendimbna).

Komentar

News Feed