oleh

Warga Apresiasi Prajurit TNI di Lapangan

Asiatimesnews.com Banjar – Warga Dusun Karangsari Desa Batulawang sangat mengapresiasi kehadiran prajurit TNI di wilayahnya. Pasalnya, para anggota TNI yang tengah melaksanakan program TMMD tersebut memberikan dampak kemajuan bagi desa tersebut.

“Kami berterimakasih sekali TNI begitu tanggap dan cepat merespon keadaan kami di desa,” Serka Yayat Supriatna, salah satu warga Batulawang, Jum’at (18/06/2021).

hal itu juga dibenarkan Pelda Wahyudin, anggota Koramil 1313/Kota Banjar Kodim 0613/Ciamis yang berada di lokasi pembangunan Jalan Desa Batulawang Kecamatan Pataruman Kota Banjar.

Serka Yayat Supriatna mengatakan, ketika istirahat, usai mengerjakan bangunan tersebut, sambil menikmati secangkir kopi, dirinya mendengar ucapan warga yang mengaku desanya merasa diperhatikan lewat program TMMD. 

“Terimakasih sekali kepada TNI dari Kodim 0613/Ciamis bersama Pemerintah kota Banjar yang perhatian kepada kami,” tutur warga.

“Dengan dukungan warga, diharapkan pelaksanaan kemanunggalan ini bisa tepat waktu dan sukses memberikan yang terbaik kepada masyarakat guna pemerataan pembangunan di wilayah,” pungkasnya.

Komentar

News Feed