oleh

Kesibukan Tim Penerangan Kodim 0613 Ciamis Dalam Publikasi TMMD ke-111

Banjar – Tak kalah sibuknya Tim Jurnalistik TMMD Reguler 111 Kodim 0613 Ciamis dengan Satgas TMMD yang sedang membangun infrastruktur umum masyarakat di Desa Batulawang, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar.

Kepala Penerangan Kodim (Kapendim), Pelda Jambari, bersama anggotanya tengah sibuk sesuai tugasnya masing-masing di bidang jurnalistik di Kotis TMMD ke 111.Sabtu (19/06/2021).

Dijelaskan Pelda Jambari, kesibukan yang luar biasa, Penerangan Kodim sudah dimulai bekerja sejak Pra TMMD ke-111.

“Kita sedang berjuang mewujudkan tekad Dansatgas TMMD atau Dandim Ciamis, yaitu sukses pembangunan dan sukses publikasinya, yaitu mengangkat citra TNI di TMMD sambil memperkenalkan potensi wilayah dan potensi masyarakat sasaran pembangunan,” bebernya.

Lanjutnya,sesuai keinginan jangan sampai yang terburuk karena memang meraih juara satu adalah hal yang tidak mudah.

“Dengan lomba Jurnalistik TMMD Dansatgas sebagai TNI kita dituntut dan mampu memberitakan kegiatan pembangunan dan budaya masyarakat sesuai ketentuan jurnalistik,” imbuhnya.

Jika berakhirnya TMMD ini, diharapkannya Penerangan Kodim ciamis lebih terasah kemampuannya lagi di bidang jurnalistik sehingga mampu memberikan kontribusi terhadap rekan-rekan media sosial serta masyarakat yang ada di wilayah Kodim 0613 Ciamis.

Pelda Jambari selaku Kapendim Kodim 0613 Ciamis mengucapkan Banyak Terimakasih kepada Semua Pihak yang sudah membantu dalam publikasi untuk sukseskan TMMD ke 111 Kodim 0613 Ciamis.

Komentar

News Feed