oleh

Pabung Kodim 0613/Ciamis cek Lokasi TMMD ke-111

Asiatimesnews.com Banjar – Perwira Penghubung Kodim 0613/Ciamis  Mayor czi Budi Ariyanto, melakukan pengecekan ke lokasi sasaran fisik TMMD yang dilaksanakan di Desa Batulawang  Kecamatan Pataruman Kota Banjar Sabtu (19/06/2021)                 

Pengecekan dilakukan dengan menggunakan sepeda motor dan berjalan kaki bersama masyarakat Kepala Desa Yusep Ernawa dan masyarakat sangat antusias atas pembuatan Kirmir jalan dan pembangunan jalan Lapensit penghubung di Desa Batulawang tersebut dan kebersamaan TNI-Rakyat sungguh bermakna karena. ‘Aku dan Dia, Mereka Adalah Kita’.

“Saya turun langsung ke lapangan mengecek seluruh pembangunan sarana dan prasarana pembangunan fisik khususnya pembangunan jalan lapensit sepanjang 782 meter dan Kirmir jalan sepanjang 353 meter di Dusun Karangsari Desa Batulawang. Karena, jalan tersebut sangat dibutuhkan dan menjadi urat nadi perekonomian masyarakat mengangkut hasil Pertanian,“ kata Mayor Budi, di sela-sela peninjauannya tersebut.

Menurutnya, pengecekan ke lokasi TMMD ke-111 Kodim Ciamis sekaligus juga untuk memberikan semangat, motivasi dan arahan kepada para prajurit TNI yang sedang melaksanakan TMMD serta mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat. Karena masyarakat sangat antusias bergotong royong bersama Satgas TMMD ke-111 kodim Ciamis.

Sementara kepada warga masyarakat yang terlibat dalam kegiatan gotong royong juga disapa satu persatu serta mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan prajurit yang begitu bersemangat dalam melaksanakan kegiatan program TMMD.

 “Saya berterima kasih kepada prajurit Satgas TMMD dan masyarakat yang bersemangat melaksanakan program TMMD ke-111 ini. Sehingga, seluruh pelaksanaan TMMD, baik sarana dan prasarana fisik serta non fisik bisa selesai sesuai jadwal yang ditentukan,“ katanya.

“Atas nama masyarakat, saya berterima kasih kepada TNI serta Pemkot Banjar sekaligus kepada masyarakat saya yang sudah ikut berpartisipasi untuk gotong royong dalam pembangunan Lapensit dan Kirmir Jalan,“ ujar Kades

Komentar

News Feed