oleh

Sedikit Tapi Pasti Sudah Mulai Terlihat Hasil Pengerjaan Sasaran Fisik

Asiatimesnews.com Banjar – Pengerjaan peningkatan kirmir jalan sepanjang 353 meter dari hampir selesai. Pengerjaan saat ini sudah menyentuh pengerjaan badan jalan yang sudah dibuka. Kirmir jalan di hari ke-4 sudah terlihat hasilnya.

“Pengerjaan peningkatan jalan sudah tahap perataan jalan serta pemadatan, sehingga nantinya dapat nyaman dilalui,” ujar Dan SSK kapten inf Jamino, Anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Kodim 0613 Ciamis.

Serma Yayat mengatakan kami dibantu dengan alat berat yang digunakan dalam pengerjaan sasaran fisik TMMD tersebut. Hal tersebut supaya badan jalan terbentuk dengan baik, sehingga dapat dilalui tidak hanya roda dua tapi juga dapat dilalui roda empat.

“Jadi alat berat jenis walles atau sering disebut stumm berupaya membentuk badan jalan secara keseluruhan. Sementara alat tenaga dari masyarakat dan Satgas TMMD  untuk penyempurnaan dan menabur material batu di jalan untuk jalan jalan yang akan akan di padatkan,” terangnya.

Serma Yayat berharap jalan tersebut nantinya berkontribusi  dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat di dua Desa sasaran tersebut. “Tentunya jalan ini sangat bermanfaat, dan memang sangat mereka butuhkan. Jalan ini mendukung pengembangan peningkatan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Komentar

News Feed