oleh

TMMD Reguler Ke-111 Gelar Rapat Evaluasi 3 kali dalam seminggu

Asiatimesnews.com Banjar – Memasuki hari ke-4 kegiatan Tentara Nasional Indonesia Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 (Kodim 0613/Ciamis), para Penyelenggara, Koordinator dan Pelaksana, menggelar Rapat Evaluasi di Pos Kotis Batulawang Kecamatan Pataruman Kota Banjar, Sabtu (19/06/2021)

Rapat dipimpin oleh Perwira Penghubung Mayor Czi Budi Ariyanto selaku Tim Evaluasi TMMD Reguler ke-111 Tahun 2021.

“Rapat evaluasi ini kita lakukan  guna membahas apa saja yang sudah kita kerjakan, sampai sejauh mana pekerjaan yang sudah dicapai serta  apa saja yang menjadi kendala di lapangan. Untuk itu dalam rapat ini mari kita sama-sama carikan solusinya, agar program TMMD ini berjalan lancar”, tegas.

Mayor Czi Budi Ariyanto menambahkan, sampai saat ini kegiatan sudah memasuki hari ke-4 progres pembangunan sasaran pokok fisik berupa pengerasan jalan sepanjang 782 Meter, pembuatan Jembatan dan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). “Harapannya sisa waktu yang masih panjang, pembangunan akan selesai tepat waktu”, imbuhnya.

Hadir dalam rapat tersebut Dan SSK Satgas TMMD, Pasiter Kodim 0613/Ciamis, Danramil 13131/Kota Banjar, 2 Staf PU Kota Banjar dan dinas DPMD Kota Banjar serta Kades Batulawang.

Komentar

News Feed