oleh

Koramil Dan Polsek Jatiroto Dampingi Puskesmas Laksanakan Vaksinasi Tahap II Terhadap Lansia

Wonogiri,ATNews – Guna membantu kelancaran kegiatan, anggota Koramil 16/Jatiroto beserta anggota Polsek Jatiroto melaksanakan monitoring dan pendampingan kegiatan vaksinasi kepada lansia tahap II yang dilaksanakan oleh Puskesmas Kecamatan Jatiroto, Senin(21/6).

Mewakili Danramil, Batuud Pelda Panggung Sutrisno menyampaikan, anggota Babinsa selalu bersinergi dengan anggota Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan pendampingan dalam berbagai kegiatan guna percepatan penanganan Covid-19, salah satunya kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan.

Lebih lanjut Batuud menjelaskan, sebanyak 80 orang Lansia mengikuti kegiatan vaksinasi tahap II yang dilaksanakan oleh Puskesmas Jatiroto. Seluruh peserta terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan yaitu mengisi pendaftaran, cek tensi dan suhu badan, serta screening oleh petugas kesehatan.

Setelah dinyatakan sudah memenuhi syarat dan dinyatakan sehat baru dilaksanakan Vaksinasi. Setelah melaksanakan Vaksin peserta harus menunggu kurang lebih 30 menit untuk mengantisipasi terjadinya reaksi terhadap Vaksin.

Dirinya berharap selama pelaksanaan Vaksinasi dari awal hingga selesai, tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi,

(Arda 72).

Komentar

News Feed