oleh

Pedagang Keliling Wajib Pakai Masker Sa’at Berjualan, Ini Kata Babinsa Sriwulan

ASIATIMESNEWS.COM. Demak-Sosialisasi gerakan memakai masker,mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas atau yang sering disebut 5M terus di lakukan di Wilayah Kabupaten Demak seiring pandemi covid-19. Penerapan protokoler dengan 5 M saat ini dirasa sangat efektif untuk mencegah penularan covid-19.

Untuk mewujudkan hal tersebut babinsa Koramil 11/Sayung Kodim 0716/Demak Sertu Sukron terus mensosialiaasikan gerakan 5 M kepada warga masyarakat khususnya di Desa Sriwulan Kecamatan Sayung Kabupaten Demak yang menjadi wilayah binaannya. Tak hanya itu, Sertu Sukron juga menghimbau kepada pedagang sayur keliling untuk mematuhi protokoler kesehatan. Senin 21/06/2021.

Sertu Sukron menyampaikan pedagang keliling merupakan salah satu orang yang berpotensi terpapar atau menyebarkan covid-19 karena dia selalu berpindah-pindah tempat untuk menjajakkan barang dagangannya. Tak hanya itu kita juga tidak tau pembeli tersebut terkonfirmasi virus corona apa tidak.

Untuk itu babinsa menghimbau kepada pedagang keliling untuk selalu memakai masker, gunakan handsanitizer usai melaksanakan transaksi jual beli. Hal ini dilakukan untuk bersama-sama memutus rantai penyebaran covid-19. Ungkap Babinsa. (Pendimdmk).

Komentar

News Feed