oleh

Penekanan Dansatgas Dalam Apel Pagi Dilokasi Sasaran Kegiatan TMMD Reg 111

ASIATIMESNEWS.COM. Banjarnegara –  Program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa Reguler 111 Ta 2021 Kodim 0704/Banjarnegara di hari keenam ini, Dansatgas TMMD Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T., M.Han., Ambil Apel pagi lapangan tembak Maklani Desa Kebutuhjurang, Kecamatan Pagedongan, Kabupaten Banjarnegara. Senin (21/6/21).

Dandim menyampaikan “TMMD merupakan salah satu tugas TNI Operasi Militer Selain Perang (OMSP), disini kita semua melaksanakan perintah dari Atasan. Dalam kegiatan kerja bakti TMMD Reguler ke 111, tetap semangat dan selalu jaga kesehatan, faktor keamanan dan patuhi protokol Kesehatan. Nanti dalam pelaksanaan kegiatan menyebar sehingga tidak terjadi penumpukan, atau terjadinya kerumunan”, tegasnya.

Sambil kegiatan, juga sosialisasikan protokol kesehatan perlu diketahui TMMD ini bukan sasaran fisik saja. Kita juga memberikan sasaran non fisik yang bentuk nya penyuluhan dan sosialisasi kami juga melibatkan dari Dinas kesehatan itu juga akan memberikan materi terutama materi kesehatan covid 19.

Lebih lanjut, Dandim juga menyampaikan pelaksanaan TMMD Reg 111, sasaran yang masih perlu digenjot adalah pembangunan jalan sepanjang hampir 2 Km. Jalan yang menghubungkan empat desa, yakni desa Kebutuhjurang, desa Kebutuhduwur, Desa Lebakwangi dan Desa Duren.(Pendimbna).

Komentar

News Feed