oleh

Tim Kesehatan Satgas TMMD Reguler Ke-111 Lakukan Penyemprotan

Asiatimesnews.com Banjar – Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, Tim Kesehatan Satgas TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0613/Ciamis melakukan edukasi dan penyemprotan disinfektan, hari ini dilaksanakan di Posko Satgas TMMD dan seputaran Posko, Dusun Karangsari, Desa Batulawang Kota Banjar.

Komar, Anggota tim Kesehatan Satgas TMMD 111 Kodim 0613/Ciamis ini mengatakan penyemprotan desinfektan tersebut merupakan bagian dari langkah preventif awal dalam pencegahan penularan Covid 19, (20/06/2021)

“Penyemprotan ini untuk menindaklanjuti perintah komando atas untuk pencegahan dan meminimalisir penyebaran virus corona di lokasi TMMD Reguler.,”ungkap Komar.

Sementara itu, Kepala Desa Batulawang, Yusep E  mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas bantuan anggota Satgas TMMD 111 yang telah memberikan edukasi kepada masyarakat serta melakukan penyemprotan disinfektan.

“Semoga kegiatan ini berkelanjutan sehingga penularan Covid-19 di wilayah kami dapat dicegah dan sampai saat ini warga kami belum ada yang terkontaminasi COVID-19” Ungkapnya.

(PendimCiamis)

Komentar

News Feed