oleh

Peduli Prokes, Satgas Yonzipur 3/Yw Sosialisasikan Cara Pemakaian Masker

Asiatimesnews.com Banjar – Di Sela-sela tanggung jawabnya memperbaiki jembatan gantung yang sudah usang karena telah lama tidak kunjung diperbaiki, hari demi hari Anggota Yonzipur 3/Yw yang tergabung dalam Satgas TMMD-111 di Ds. Batulawang Kec. Pataruman Kota Banjar selalu menjalankannya bersama warga.

Prio dan rekan-rekannya tidak segan berjibaku dengan warga lain untuk kotor-kotoran memperbaiki jembatan gantung yang jadi tanggung jawabnya. Namun ketika memperhatikan anak-anak yang antusias melihat perbaikan jembatan gantung tersebut, Prio dan rekan-rekannya yang lain langsung memberikan pengetahuan akan bahaya Pandemi sekarang ini dan keharusan mentaati protokol kesehatan yang benar kepada anak-anak tersebut.

“Kami yakin bahwa pandemi ini belum selesai dan perlu keseriusan dalam pelaksanaan Protokol Kesehatan yang berkelanjutan sampai dengan benar-benar aman dan selesai” Ungkap Serka Prio di lokasi Jembatan.

Menurutnya keharusan mentaati protokol kesehatan ini bukan hanya untuk orang dewasa saja, semua kalangan termasuk anak-anak juga harus tahu dan mentaati protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran penyakit Covid-19 yang sudah beberapa tahun ini sudah melanda berbagai negara dan termasuk Indonesia.

Komentar

News Feed