oleh

Terus Bertambah Warga Yang Ikut Bangun Jalan TMMD

ASIATIMESNEWS.COM.Banjarnegara – Sangat menggembirakan, jumlah warga yang terlibat di pembangunan jalan yang menjadi sasaran pokok fisik TMMD Reguler ke-111 Kodim 0704/ Banjarnegara, Desa Kebutuhjurang, Kecamatan Pagedongan, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah. setiap harinya terus bertambah.Senin (21/6/21).

Dengan semakin bertambahnya warga yang terlibat di pembangunan jalan TMMD itu, membuat berbagai pihak dari jajaran Kodim Banjarnegara semakin optimis jika jalan sepanjang hampir 2 Km, akan selesai sebelum TMMD ditutup tanggal 14 Juli 2021 mendatang.

Pasiter Kodim Banjarnegara, Kapten Inf Sugiyono menyambut gembira dengan semakin banyaknya warga desa sasaran yang terlibat di sejumlah sasaran fisik TMMD, utamanya di sasaran fisik pembangunan jalan.

”Ada dwi target yang tercapai di sasaran fisik pembangunan jalan TMMD, yakni disatu sisi membangun jalan yang ada di desa sasaran, di sisi lain tercapainya menghidupkan semangat gotong royong di warga desa sasaran,” terang Pasiter Kapten Inf Sugiyono. (Pendimbna).

Komentar

News Feed