oleh

Babinsa Bantu Baznas Bagikan Sembako

Asiatimesnews.com Banjar – Ditengah padatnya kegiatan TMMD-111 di Desa binaannya, Serma Yayat menyempatkan diri membantu mendata para lansia yang berada di sekitaran perbaikan jembatan gantung untuk menerima paket sembako yang disalurkan oleh Baznas Prov Jawa Barat.

Sebanyak 25 paket sembako diserahkan ke lansia penerima yang berhak, dirinya sangat mendukung kegiatan ini karena Yayat sadar betul bahwa lansia lah yang paling tepat menerima santunan ini.

Sakimun adalah salah satu lansia penerima sembako dari Baznas di kediamannya, terlihat raut muka bahagia karena jarang sekali lansia di Blok Pacor tempat ia tinggal mendapatkan perhatian, selain letaknya jauh dari keramaian, akses ke wilayahnya juga tidak terlalu lebar sehingga hanya bisa dilalui mobil kecil.

Pria yang diperkirakan berumur 83 tahun ini tidak henti-hentinya berterimakasih atas bantuan ini dan dia mengatakan “Terimakasih kepada Baznas dan Pak Babinsa atas bantuannya, bantuan ini sangat berarti bagi saya dan dapat meringankan beban hidup saya” kata sakiman dengan suara lirih yang terengah-engah dan diucapkan dalam bahasa sunda tutupnya.

Komentar

News Feed