oleh

Berkat TMMD, Emak Emak Mulai Tergugah Soal Gotong Royong

ASIATIMESNEWS.COM. Banjarnegara – Pelaksanaan TMMD Reguler ke-111 Kodim 0704/ Banjarnegara, di Desa Kebutuhjurang Kecamatan Pagedongan Kabupaten Banjarnegara Jawa Tengah, ternyata mampu menggugah para Emak emak di desa setempat akan pentingnya gotong royong. Rabu (23/06/21).

Hak itu diakui oleh Kepada Desa (Kades) Sujarwo bahwa pelan namun pasti, pelaksanaan TMMD di desanya mampu menggugah perhatian warga, termasuk para kawula muda, dan emak emak betapa pentingnya fungsi gotong royong.

”terus terang, saya kagum dan harus ucapkan terimakasih kepada jajaran Kodim Banjarnegara, yang menggelar TMMD di desa kami, dan salah satu dampak positifnya mampu untuk menumbuhkan kembali semangat gotong royong warga saya,” ungak kades Sujarwo.

Dengan kondisi itu, lanjutnya, ke depan, setelah TMMD usai dan kehidupan gotong royong sudah tumbuh ditengah-tengah masyarakat, tentu akan mudah untuk diajak membangun desa. “Terimakasih Pak Tentara, atas ini semua. Desa menjadi maju, kesadaran warga akan pentingnya gotong royong juga tumbuh,” pungka Kades . (Pendimbna).

Komentar

News Feed