oleh

Kejar Target, TNI dan Warga Harus Bergelut Dengan Adukan

ASIATIMESNEWS.COM. Banjarnegara – Demi kejar target pembangunan jalan di Desa Kebutuhjurang Kecamatan Pagedongan Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah yang menjadi sasaran fisik pokok TMMD Reguler ke-111 Kodim 0704/ Banjarnegara, tidak jarang TNI dan warga harus bergelut dengan gerimis. Rabu (23/06/21).

Babinsa Kebutuhjurang, Serka Masrur mengungkapkan, cuaca di lokasi TMMD dalam pekan pertama sejak TMMD dibuka memang tidak bersahabat. Sering turun hujan, sehingga sangat mengganggu proses pengecoran jalan.

Dikatakan jika cuaca mendung, dan hanya hujan gerimis, para TNI Satgas dan warga masih nekad untuk melanjutkan pengecoran jalan. Hal itu dilakukan menyusul sisa pekerjaan pengecoran jalan yang masih banyak.

”Jadi di awal-awal pelaksanaan TMMD di Kebutuhjurang, demi mengejar target TNI dan Satgas nekad ngecor jalan di bawah guyuran hujan gerimis. Hanya jika hujan semakin besar, pekerjaan akan berhenti total. kalau dilanjutkan dipastikan hasil pekerjaan jalan tidak akan sempurna,” jelas Babinsa Serka Masrur. (Pendimbna).

Komentar

News Feed