oleh

Masak Bersama Ibu Ibu Satgas TMMD ke-111 Sangat Menyenangkan

Asiatimesnews.com Banjar – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 Kodim 0613/Ciamis kali ini, di Desa Batulawang Seluruh prajurit yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas), Anggota satgas terbagi bagi di beberapa sektor sasaran TMMD kegiatan itu berlangsung Dusun Karangsari Desa Batulawang. Rabu (23/06/2021). 

Dalam sektor sasaran TMMD ke  111 Kodim 0613 Ciamis yang utama fisik pengerjaan Jalan Lapensit sepanjang 782 m, perbaikan jembatan gantung dengan panjang 62 meter serta ada 5 pengerjaan Rumah Tidak Layak Huni ( RUTILAHU ), Khususnya bagi warga yang mendapatkan kesempatan terkena pengerjaan Rutilahu  merasa senang, karena setiap hari dirinya bisa bercengkrama dengan para prajurit dan selama sebulan. 

Pada lokasi Rutilahu warga selalu membuat makanan untuk istirahat siang bersama warga, salah satu anggota Satgas Pelda Omar ingin merasakan kesibukan ibu-ibu membuat menu masakan dan membantu memasak di dapur bersama ibu-ibu. 

Saat ditemui Pelda Omar menyampaikan “Saya ingin merasakan kesibukan ibu-ibu setempat dalam memasak menyiapkan hidangan untuk Satgas TMMD dan Masyarakat, setelah saya rasakan ternyata capek juga,memasak dalam jumlah yang banyak,kalo di militer ini merupakan dorongan logistik untuk mendukung moril bertempur”.ujar pelda Omar sambil tersenyum.

 Hal itu dibenarkan ibu Sumini “Rasanya kaget dan bangga untuk pak tentara, mau bantu masak, dan ternyata mereka bisa memasak, ungkap Sumini

Komentar

News Feed