oleh

Sudah Mulai Terlihat Hasilnya, Rehab Rumah Ujang Andri

Asiatimesnews.com Banjar – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg 111 2021 Kodim Ciamis, salah satunya dalam pengerjaan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Batulawang dengan pembangunan sebanyak 5 unit rumah.

Segala upaya untuk mempercepat pekerjaan terus dilakukan, karena waktu yang diberikan hanya 30 hari sejak dibukanya upacara pembukaan TMMD 106 pada 14  Juni lalu. Dalam pengerjaan rumah tidak layak huni milik Ujang Andri, warga dusun Karangsari, sudah menunjukan hasilnya. 

“Ini semua berkat kerjasama dan kepedulian warga bersama TNI dalam bergotong royong melaksanakan pengerjaan. Sehingga pekerjaan rumah saya sebentar lagi akan selesai, saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak TNI yang sudah merehab rumah saya,“ ucap Ujang Andri, Selasa (22/06/2021).

Lanjut Ujang Andri, dirinya mengucapkan terimakasih kepada satgas TMMD 111 Kodim Ciamis, berkat kegigihan dan kebersamaannya bersama dengan warga dalam memberikan tenaganya dengan merehab rumah miliknya, sehingga rumah miliknya yang sudah terlihat bagian tembok yang sudah berdiri.

Komentar

News Feed