oleh

Tim Wasev Itdam IV/Diponegoro Kunjungi TMMD Reg 111 Kebutuhjurang

ASIATIMESNEWS.COM. Banjarnegara – Tim Wasev Itdam IV/Diponegoro yang dipimpin oleh Kolonel Inf Suprapto melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0704/Banjarnegara, serta meninjau lokasi TMMD Reg 111 di dampingi Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T., M.Han desa kebutuhjurang Kecamatan Pagedongan Kabupaten Banjarnegara. Rabu (23/6/21).

Kolonel Inf Suprapto menyampaikan kita tinjau sudah bagus, ya harus ada peningkatan, ada barak ada dupur, ada tim kesehatan. Sehingga dengan adanya sekelompok itu, mungkin ada anggota yang sakit ada tim kesehatan. Kalau dapur memang harus ada, karena untuk makan prajuritnya.

Sudah 80%, biasanya kalau tidak dak pandemi ke rumah penduduk, tapi karena ini pandemi covid. Sehingga dijadikan satu tetapi tetap jaga jarak, kenapa di rumah penduduk, karena biar tahu kehidupan masyarakat di desa begini.

TMMD ini permintaan dari masyarakat, tadi kita sudah tinjau, sudah 80 % itulah untuk meningkatkan akses perekonomian masyarakat. Dengan adanya jalan itu, tanah harganya bisa tinggi karena jalannya sudah dibuat, karena ini permintaan masyarakat dengan Pemerintah Kabupaten Banjarnegara sudah tercapai mudah mudahan untuk kedepannya untuk bisa sambung menyambung untuk perekonomian masyarakat biar meningkat. (Pendimbna).

Komentar

News Feed