oleh

Babinsa Bersama Relawan Satgas Covid 19 Penyemprotan Desinfektan

ASIATIMESNEWS.COM. Banjarnegara – Babinsa Koramil 14/Madukara Peltu Sumadi dan Babinkamtibmas Polsek Madukara dan relawan Satgas Covid 19. Desa Bantarwaru melaksanakan kegiatan penyemprotan Desinfektan dan pembagian masker. Kepada pengguna jalan yang melintas tidak memakai masker, akan diberi masker. Dalam rangka memutus rantai penularan covid 19.  Rabu ( 21/6 /2021).

Babinsa Peltu Sumadi menjelaskan, “Tujuan penyemprotan desinfektan dan pembagian masker ini adalah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan memberikan rasa nyaman kepada warga desa Bantarwaru  ”Dengan adanya penyemprotan desinfektan dan upaya-upaya yang sudah kami lakukan sejauh ini, diharapkan dapat mencegah masuknya virus Corona di wilayah desa Bantarwaru.

Karena dengan penyemprotan dan pembagian masker ini diharapkan masyarakat akan sadar tentang bahaya dan penularan virus corona. Untuk itu diharapkan masyarakat akan lebih sadar tentang menjaga kesehatan dan kemana mana harus memakai masker.

Di Tempat terpisah Danramil 14/ Madukara Kapten Inf Rasto mengatakan apa yang telah dilakukan oleh Babinsa, Babinkamtibmas yang telah bekerja sama dengan tim satgas desa  Bantarwaru yang dipimpin langsung oleh bapak Kades Taufik Udin merupakan bentuk kerjasama yang harus ditingkatkan sehingga akan membawa efek aman kepada warganya yang saat ini sedang melonjaknya penularan Covid 19″, pungkasnya. (Pendimbna).

Komentar

News Feed