oleh

Danramil 01/Cilacap Hadiri Tasyakuran HUT PEPABRI Ke 62 

Asiatimesnews.com Cilacap – Danramil 01/Cilacap Kapten Inf Saidin, hadiri Tasyakuran HUT PEPABRI yang ke 62 tahun 2021, bertempat di Kantor Sekretariat PAC PEPABRI Jln.Tengger No. 59 Kelurahan Sidanegara, Kecamatan Cilacap Tengah, Kabupaten Cilacap, Senin (13/9/21).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Ketua PC  Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra putri TNI-Polri (FKPPI) Kabupaten Cilacap, Danramil 01/Cilacap Kapten inf. Saidin, Ketua PAC PEPABRI Cilacap Letkol Laut (Purn) Haryono, PERIP (Persatuan Istri Purnawirawan), Warakawuri (Janda TNI-POLRI), para Veteran, anggota FKPPI Cilacap dan Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Cilacap.

Dalam acara tersebut Ketua PEPABRI Cilacap Letkol Laut (Purn) Haryono membacakan amanat Ketua Umum PEPABRI Letjen TNI (Purn) Agum Gumelar. Dalam amanatnya, beberapa pesan Ketua Umum PEPABRI antara lain selalu mengedepankan persatuan dan kesatuan bangsa, menjadi pelopor dalam menghadapi masa pandemi Covid-19 dalam menerapkan protokol kesehatan, selalu mengedepankan solidaritas dan soliditas antar anggota serta tetap menjaga silaturahmi antar anggota.

“Ini Pesan Ketua PEPABRI untuk kita semua dan hal ini harus kita kita laksanakan. Tentunya pesan beliau sesuai tema acara ini yaitu patuhi prokes Covid-19 untuk Indonesia Sehat” kata Letkol Laut (Purn) Haryono.

Dalam acara tersebut juga dilakukan pemotongan tumpeng dan diberikan kepada salah satu anggota PEPABRI dan perwakilan anggota dari FKPPI Kabupaten Cilacap. 

(Urip/01)

Komentar

News Feed