oleh

Serma Teguh Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Bagi Lansia di Wilayahnya

Surakarta,ATNews – Babinsa Kelurahan Kepatihan Kulon Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serma Teguh Susanto bersama Bhabinkamtibmas melakukan pendampingan dalam pelaksanaan penyuntikan vaksinasi Covid-19 tahap II untuk para lansia yang dilakukan oleh Petugas Kesehatan dari Dinas kesehatan kota Surakarta,Rabu (22/09/2021)

Serma Teguh menyampaikan kegiatan vaksinasi tahap II dilaksanakan di halaman parkir gereja GBI Keluarga Allah jl. Sutan Syahrir Kepatihan Kulon Jebres serta diberikan kepada 105 orang lansia yang mempunyai KTP Surakarta.

“Kami bersama Bhabinkamtibmas memang sering terlibat dalam pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid -19, Kegiatan pendampingan bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang akan mendapatkan suntikan vaksinasi.”tuturnya.

“Selain melakukan pendampingan kami juga memberikan pemahanaman kepada masyarakat bahwa vaksinasi tersebut tentunya aman untuk digunakan,”imbuhnya.

“Seperti halnya para aparatur pelayanan publik termasuk TNI – Polri (Babinsa/Bhabinkamtibmas) sudah melaksanakan vaksinasi beberapa waktu yang lalu oleh para tenaga kesehatan.”pungkas Serma Teguh.

(Arda 72)

Komentar

News Feed