Dandim Cilacap Melakukan Kunjungan Kerja ke Koramil 07 Maos

Asiatimensews.com Cilacap – Komandan Kodim (Dandim) 0703 Cilacap Letkol Inf Andi Afandi, S.I.P, didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVIII Dim Cilacap Ny. Ninda Andi Afandi melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Makoramil 07/Maos. 

Kedatangan Dandim disambut langsung oleh Komandan Koramil (Danramil) 07 Maos Kapten Suwanto didampingi Ketua Persit Ranting 08 Maos tepat di halaman Makoramil, Jln. Raya Maos, Kecamatan Maos, Kabupaten Cilacap, Rabu (27/10).

Hadir dalam penyambutan, Camat Maos Dra Trias Handayani, Camat Sampang A. KhaerudinS.Sos M.Si, Kapolsek Maos AKP Iwan Efendi, SH, MM, Mewakili Kapolsek Sampang Iptu Sunari, Ketua MUI Maos H.Jumari Masduki, RS.PMC Sampang Andi Setya Budi, Kepala KUA Maos Muhdir, Tokoh agama, Tokoh masyarakat dan tokoh adat Kecamatan Maos, perwakilan Kepala Desa dan anggota Koramil 07/Maos serta anggota persit Kartika Chandra Kirana Ranting 8 Maos.

Dalam forum Tatap muka Komandan Kodim 0703/Cilacap bersama forkopimcam Maos, Dandim menyampaikan rasa syukur kehadirat Allah SWT yang mana masih diberikan kesehatan bisa hadir di Koramil 07/ Maos untuk kunjungan kerja dan silaturahmi di wilayah Kecamatan Maos.

“Kami mengucapkan terima kasih atas sambutan Forkopimcam Maos,  terus terang saya bersyukur dan bangga ditugaskan di Kabupaten Cilacap, komitmen kami dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung, pada dasarnya kita bisa menyesuaikan dengan lingkungan, dan saling empati sehingga tugas pokok kita bisa terlaksana dengan baik untuk membantu masyarakat di Kabupaten Cilacap,” ucapnya.

Terkait Covid 19 yang dilakukan semenjak tahun 2019 kita belajar dengan melakukan pencegahan karena seluruh dunia tidak ada yang tahu kapan Covid akan hilang, maka  prokes penanganan Covid jangan sampai kendor.

“Saat ini, generasi muda sekarang sudah terpengaruh kemajuan teknologi , obat obatan dan pornografi , mari kita bentengi negara kita sesuai tugas pokok masing masing dan bersama dan bersatu. Dan terkait vaksinasi di awal Oktober pemerintah Kabupaten Cilacap  minta kepada Kemenkes untuk bantuan vaksinasi harapannya kita mampu untuk mencapai target sampai akhir tahun 2022. Dimana kedepan status pandemi akan menjadi endemi, untuk itu kami berharap kepada semua elemen masyarakat bersama sama membantu pemerintah dalam menangani pandemi Covid 19,” tutup Dandim.

Oke

Related Posts

Comment