oleh

Jajaran Polres Pekalongan Terus Kawal Program Vaksinasi

PEKALONGAN. ATNews – Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H.,S.I.K.,M.H. mengingatkan jajarannya untuk terus berupaya mengendalikan dan mencegah penyebaran virus Covid-19. Salah satunya dengan melakukan 3T (Tracing, Testing, Treatment), mematuhi protokol kesehatan secara ketat serta melakukan vaksinasi agar terbentuk herd immunity (kekebalan kelompok) secara cepat.

“Mari bersama-sama kita dukung program pemerintah untuk mengawal program vaksinasi guna mewujudkan kekebalan komunal masyarakat atau herd immunity,” ujar AKBP Arief, Minggu (21/11/2021)

Jajaran Kepolisian Polres Pekalongan Terus kawal program vaksinasi

Dikatakan Kapolres Pekalongan, saat ini pemerintah tengah gencar melakukan serbuan vaksinasi, guna meningkatkan imunitas diri, mendorong terbentuknya “Herd Immunity” mengurangi resiko terpaparnya virus Covid-19 di masa pandemi ini. Namun demikian, pihaknya mengimbau agar pelaksanaan protokol kesehatan dan penerapan 3T (Tracing, Testing, Treatment) tetap dilaksanakan dengan ketat.

“Saya minta kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) dengan tetap pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, meskipun telah disuntik vaksin. Dan yang belum vaksin segera laksanakan vaksin,” ujar AKBP Arief. (Har/Yadi)

Komentar

News Feed