oleh

Peduli Kesehatan Warga, Anggota Kodim 0712/Tegal Bagikan Masker Gratis

Tegal – Upaya mencegah penyebaran virus Covid-19 terus dilakukan Kodim 0712/Tegal bersama Satgas covid 19 kabupaten Tegal, salah satu seperti yang dilakukan Anggota Kodim 0712/Tegal dengan membagikan masker kepada warga Masyarakat pengguna jalan Gajah Mada alun-alun Hanggawana kecamatan Slawi kabupaten Tegal, Senin (22/11/2021).
Dengan antusias yang tinggi Koptu Ali Mahmudi Babinsa Koramil 17Balapulang Kodim 0712/Tegal melakukan pembagian masker secara gratis kepada warga masyarakat Kabupaten Tegal yang melintas alun-alu Hanggawana jalan Gajah mada.
Dalam kesempatan ini, Koptu Ali Mahmud mengatakan, Kesadaran warga masyarakat Kabupaten Tegal masih harus ditingkatkan dan selalu diingatkan, Hal ini sudah menjadi tugas seorang aparat teritorial untuk selalu mendukung program pemerintah kabupaten Tegal dalam penanganan Covid 19. Himbauan ini terus di ingatkan agar warga patuh dan taat protokol kesehatan.
Aksi pembagian masker kepada warga merupakan salah satu upaya anggota TNI dan Pemerintah setempat serta instansi lain khusunya Babinsa selaku aparat teritorial untuk memutus mata rantai dalam penyebaran Covid-19 di wilayah kabupaten Tegal.
“Gunakan untuk mencegah penyebaran Covid-19, serta selalu menerapkan hidup bersih dan sehat dengan selalu menerapkan protokol kesehatan 5M (Mencuci tangan, Memakai Masker, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan serta Mengurangi Mobilisasi di luar rumah),” tutup Koptu Ali Mahmud (Pendimtegal/Mn)

Komentar

News Feed