Kapolda Jabar Bagikan Asuransi Kepada Nelayan Cirebon dan Indramayu

CIREBON. AsiaTimesNews.com – Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat Irjen. Pol. Drs. Suntana, M.Si., menghadiri kegiatan uapacara sekaligus menyerahkan secara simbolis asuransi kepada perwakilan nelayan dalam peringatan HUT ke-71 Polairud di Aula Mako Ditpolairud Polda Jabar, Jalan Kapten Samadikun, Kota Cirebon, Rabu (1/12/2021).

Dalam sambutannya, Kapolda Jabar mengatakan bahwa saya sangat bangga atas capaian kinerja Ditpolairud Polda Jabar salah satunya dengan menggagas program asuransi bagi nelayan yang hampir setiap hari melaut untuk mencari ikan. Saya sangat bangga, lanjutkan program kerja asuransi nelayan ini karena kalian luar biasa. Walaupun nilai asuransinya yang diberikan tidak terlau besar, namun bagi masyarakat yang membutuhkan nilau asuransi tersebut sangat besar.

“Semoga program ini dapat mendorong agar program asuransi nelayan tersebut dengan dilanjutkan untuk melindungi para nelayan yang ada di Provinsi Jawa Barat. Bahkan ini merupakan suatu keberhasilan Ditpolairud Polda Jabar karena dapat menggandeng banyak pihak untuk menyalurkan CSR yang bermanfaat bagi masyarakat khususnya nelayan serta membantu dan peduli kepada masyarakat yang tinggal di kawasan pesisir,” tambah Kapolda Jabar.

“Semoga kedepan asuransi ini dapat diberikan secara menyeluruh kepada para nelayan karena tingginya risiko kerja para nelayan, sehingga mendapatkan klaim jika mengalami kecelakaan kerja di laut maupun ketika beraktivitas di darat,” tutup Kapolda Jabar (hms).

Related Posts

Comment