Forkopimcam Kesugihan Gelar Rakor Percepatan Vaksin, Ini Yang Disampaikan Danramil

Asiatimesnews.com Cilacap – Memasuki bulan desember 2021, kegiatan vaksinasi terus ditingkatkan guna mencapai target yang telah ditentukan di setiap kecamatan. 

Terkait hal itu, Forkopimcam  Kesugihan menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka percepatan vaksinasi Target 70% untuk wilayah Kecamatan Kesugihan. Rakor dilaksanakan bertempat di Pendopo Kecamatan Kesugihan Jln. Raya Serayu No. 23, RT. 02/RW. 08, Mantub Lor, Kesugihan Kidul, Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap, Minggu (05/12).

Hadir dalam kegiatan, Camat Kesugihan Basuki Priyo Nugroho, S.Sos.,M.Si, Danramil 06/Kesugihan Lettu Inf Jurizal, Kapolsek Kesugian Iptu Suparjo, Kepala UPT PKM I Affif Meli, S.KM Ners, Kepala UPT PKM  II dr. Dwi Edi Kuncoro, Sekcam Kesugian Cardinan Galih Wicaksono S.TP, para Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Kepala desa se -Kecamatan Kesugihan.

Dalam sambutanya Camat Kesugihan Basuki Priyo Nugroho, S.Sos.,M.Si mengucapkan puji syukur kehadirat Tuhan yang maha esa karena kita masih diberi kesehatan sehingga pada hari ini kita bisa melaksanakan kegiatan rakor Percepatan Vaksinasi Target 70%.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta rapat yg sudah menyempatkan waktu meskipun pada hari libur. Kegiatan ini sangat penting untuk mengambil langkah langkah yang strategis sesuai tujuan kita untuk akselerasi agar mencapai Vaksinasi target 70%. Dalam pelaksanaanya kita harus bekerja sama, untuk Babinsa, Bhabinkamtibmas dan bidan desa agar aktif turun ke lapangan guna mendukung program tersebut,” ucap Basuki.

Sementara itu, Danramil 06 Kesugihan Lettu Inf Jurizal menyampaikan himbauan kepada seluruh Kepala desa agar merespon setiap ada kegiatan yang diselenggarakan di Kecamatan.

“Kegiatan program percepatan vaksin target 70% sudah di mulai pada hari Senin 6 Desember 2021, mari kita sama sama membantu program pemerintah agar bisa berjalan dengan lancar dan sesuai sasaran. Mari kita sama sama bekerja sama turun ke bawah agar supaya program target Vaksin Covid 19 mencapai 70%,” ajak Danramil.

Kapolsek Kesugian Iptu Suparjo juga menegaskan upaya memenuhi target Vaksin 70% adalah supaya kelompok masyarakat mempunyai imun yang baik dalam rangka menghadapi hari Natal dan tahun baru.

“Mari kita kerjasama untuk mencapai target Vaksin 70%. Untuk para Babinsa, Babinkamtibmas dan bidan Desa untuk turun sosialisasi  ke warga agar mau melaksanakan Vaksin,” tegasnya.

Oke

Related Posts

Comment