Sambangi Pasar Singosaren, Serka Rumbawa Sisipkan Himbauan Prokes Kepada Penjual Dan Pengunjung Pasar

Surakarta,ATNews – Babinsa Kelurahan Kemlayan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serka Abdullah Rumbawa bersama Security pasar Singosaren melaksanakan pengecekan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Level  dan memberikan himbauan protokol kesehatan (Prokes) bertempat di Pasar singosaren Jl. Gatot Subroto kelurahan kemlayan Kecamatan Serengan,Senin (06/12/2021).

Serka Rumbawa mengatakan Pasar Singosaren merupakan salah satu pasar modern yang ada di kota surakarta yang yang terletak di pusat perbelanjaan tepatnya di Jl.Gatot Subroto kelurahan Kemlayan ini menjadi tempat yang ramai di kunjungi masyarakat baik masyarakat daerah sekitar maupun masyarakat diluar dari kelurahan kemlayan itu sendiri.

“Berbagai upaya terus kami lakukan diwilayah melalui kegiatan komunikasi sosial dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) dan metode yang sangat baik mengecek sitem keamanan yang dilakukan Security maupun penyiapan tempat-tempat cuci tangan yang dilakukan Lurah pasar itu sendiri.”terangnya.

“Dalam kesempatan ini kami selaku Babinsa menghimbau kepada Lurah maupun Security pasar Singosaren agar tidak henti-hentinya mengecek keamanan pasar maupun himbauan kepada pegawai dan pengunjung agar selalu mentaati protokol kesehatan  dalam kegiatan jual beli.”imbuhnya.

“Diharapkan dengan adanya pengecekan Protokol kesehatan secara rutin ini dapat mencegah penyebaran Virus Covid-19, Khususnya di wilayah kota Surakarta.”pungkasnya.

(Arda 72)

Related Posts

Comment