Jelang Tahun Baru, Tiga Pilar Wilayah Kabupaten Cilacap Terus Gelar Patroli Gabungan

 Cilacap – Pasca perayaan Natal tahun 2021 dan Jelang Tahun Baru 2022, Aparat TNI-Polri dan Pemda yang tergabung dalam Tiga Pilar Kabupaten Cilacap, terus melaksanakan kegiatan patroli gabungan, pengamanan dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19 serta mewujudkan situasi Kamtibmas di wilayahnya agar tertib, aman dan kondusif.

Hal ini pun ditindaklanjuti oleh unsur Tiga Pilar di berbagai wilayah Kecamatan. Di wilayah Kecamatan Gandrungmangu, diawali kegiatan Apel Bersama, Aparat TNI bersama Polisi dan Satpol PP melaksanakan kegiatan patroli keliling wilayah dan menyisir tempat sarana ibadah seperti gereja, juga pertokoan dan warung serta para pedagang kaki lima.

Kegiatan yang sama juga dilakukan oleh unsur Tiga Pilar Kecamatan Sidareja. Selain melaksanakan patroli di tempat tempat keramaian, mereka juga memberikan himbauan atau woro-woro tentang masih berbahayanya Covid-19. Warga yang masih berkerumunan juga dihimbau agar menjaga jarak dan tetap mematuhi aturan protokol kesehatan.

Di Polsek Kesugihan, Jln. Kemerdekaan Barat No. 14 Kecamatan Kesugihan, juga dilaksanakan kegiatan Apel Bersama dilanjutkan dengan patroli Operasi Yustisi penegakan Protokol Kesehatan dalam rangka Antisipasi tahun baru 2022.

Kegiatan patroli menyasar ke Gereja Baptis Indonesia Sinar Kasih Pesanggrahan, tempat keramaian (Tempat wisata Pesona Serayu), Gereja Bethel Tabernakel Kristus Anugrah Jln. Soekarno Hatta Menganti, Gereja Stasi St. Dominicus Desa Karangkandri, Obyek Vital (PT. S2P Karangkandri), Hotel Tegal Arum Jln. Lingkar Timur No. 77  Menganti dan Kantor PDAM Produksi Kesugihan. Urip

Related Posts

Comment