Begini Cara Serda Tarto Dalam Mencegah Penyebaran Covid-19 di Wilayahnya

Surakarta,ATNews – Babinsa Kelurahan Pucangsawit Koramil 04/Jebres kodim 0735 Surakarta Serda Tarto melaksanakan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) level 2 serta sosialisasi tentang Protokol Kesehatan (Prokes) dan pembagian masker kepada masyarakat di Wilayah Kelurahan Pucang Sawit, Kecamatan Jebres, Kamis (30/12/2021)

Serda Tarto menegaskan kegiatan masyarakat selama ini belum sepenuhnya berjalan normal karena situasi pandemi yang selama ini belum berakhir, hal ini juga menjadikan ekonomi belum pulih seperti sedia kala.

“Diharapkan dengan adanya pembatasan kegiatan masyarakat ┬ábisa memberikan dampak yang yang baik guna menekan penyebaran covid 19.”ujarnya.

“Berbagai upaya terus kemi lakukan bersama dengan segenap masyarakat diantaranya sosialisasi prokes serta pembagian masker sehingga masyarakat patuh selalu menggunakan masker.”imbuhnya.

“Melalui kegiatan komunikasi sosial dan Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan metode yang selama ini diterapkan oleh pihak terkait ketempat-tempat keramaian sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan normal kembali.”pungkasnya.

(Arda 72)

Related Posts

Comment