Dalam Rangka Kesiapan Upaya Penanganan Covid-19, Anggota Kodim Tegal Ikuti Apel Gabungan

Tegal – Dalam rangka Peningkatan Upaya Penanganan Covid-19 dan Percepatan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Wilayah Kabupaten Tegal, Camat Adiwerna pimpin Apel gabungan Serpung (Serbuan Kampung) vaksinasi bertempat di Kantor Camat Adiwerna, Senin (03/01/2022).

Apel tersebut digelar sebagai salah satu bentuk kesiapan unsur pemerintah daerah bersama TNI/Polri serta stakeholder terkait lainnya dalam rangka implementasi untuk peningkatan upaya penanganan Covid-19 dan percepatan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Tegal.

Danramil 07/Adiwerna  Kapten Arh Asep Koswara dalam laporan tertulisnya mengatakan apel bersama dalam rangka mendukung kegiatan Serpung (Serbuan Kampung) Maksimalkan pelaksanaan kegiatan Vaksinasi di Wilayah Kecamatan Adiwerna khususnya dan pada umumnya wilayah Kabupaten  Tegal.

Adapun personel peserta apel bersama ini antara lain dari 61 Personil anggota Kodim 0712/Tegal, 100 orang anggota Polres Tegal, 21 orang Kades Se Kecamatan Adiwerna dan Kepala Puskesmas Adiwerna dan Pagiyanten

Setelah Pelaksanaan Apel bersama dilanjutkan pembagian pos pendampingan pelaksanaan Serpung Vaksinasi yang bersama sama Kades dan Babinsa serta tim Nakes dari Kecamatan Adiwerna.

“Ada 6 wilayah sebagai sasaran kegiatan Serpung Maksimal Vaksin di Kecamatan Wil Kabupaten yang terendah antara lain Kecamatan Adiwerna, Kecamatan Talang, Kecamatan Dukuhturi, Kecamatan Bumijawa, Kecamatan Kramat dan Kecamatan Margasari” Ucap Danramil (Pendimtegal/Mn)

 

 

Related Posts

Comment